Wednesday, October 13, 2010

Hwanhee bintangi drama baru



Penyanyi dan aktor Hwanhee akan melakukan comeback melalui drama baru yang tayang setiap hari di MBC, "Love Is Stronger Than Death".

Hwanhee akan memainkan peran 'Im Hara', PD stasiun penyiaran yang memiliki sikap ajaib dan playboy. Dia datang dengan ide-ide sensasional dari gadis - gadis yang ditemuinya. Dibesarkan di sebuah keluarga miskin, ia menggunakan latar belakangnya yang gelap sebagai alat dalam merayu perempuan. Meskipun ia tidak pernah bermimpi tentang perkawinan, ia bertemu dengan seorang wanita tua bernama Lee Tae-hee, yang perlahan-lahan mulai mengubah sudut pandangnya.

Suara halus Hwanhee dan ekspresi wajahnya sangat populer dengan aktingnya di mini seri  MBC "Over the  Rainbow" (2006) dan drama SBS "I Love You" (2008).

Seorang wakil dari Key East (agensinya Hwanhee) menyatakan, "Hwanhee memiliki banyak semangat untuk berakting. Dia bertekad untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya sendiri melalui tokoh Im Hara. Harap mengantisipasi aktivitasnya, karena ia akan menunjukkan sisi yang berbeda dari imej karismatiknya di atas panggung".

"Love is Stronger Than Death" akan mulai ditayangkan pertengahan November 2010. 















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment