Wednesday, October 13, 2010

Kang Ji-hwan promoin "Cafe In" & "Coffee House"



Kang Ji-hwan baru - baru ini mendapat tugas ganda di Jepang, dengan drama dan musikal mendatang. Meskipun judulnya hampir memiliki kesamaan - "Cafe In" dan "Coffee House" - keduanya tidak terkait, dan hanya terjadi dijadwalkan pada waktu yang sama.

Sebelum kedua proyek ini digelar, Kang menuju ke Jepang pada tanggal 8 Oktober 2010 untuk acara FM pada tanggal 10 Oktober 2010 yang diselenggarakan di Nagoya untuk menemui 2.000 penggemarnya., FM ini menampilkan beberapa adegan dari drama, serta dari musikalnya juga.



Kang punya andil dalam "Cafe In" baru-baru ini di Seoul sebagai produser, dan akan membintangi langsung dalam musikal yang di produksi untuk Tokyo, yang akan dijalankan pada tanggal 16 Oktober 2010. Sementara akan dimulai di Korea pada tanggal 24 November 2010 dan dibintangi oleh member SS501, Kim Hyung-joon.

Sementara itu drama "Coffee House" mulai berjalan di MNet Jepang pada 30 Oktober 2010. Stasiun ini juga mulai menyiarkan program 10 episode khusus pada tanggal 9 Oktober 2010, yang disebut dengan "Kang Ji-hwan's Aru Hi, Dokoka De" (atau "Somewhere in Time"). 















Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment