Sunday, October 31, 2010

Para pemain drama "Stormy Lovers"



Choi Eun-seo yang memainkan karakter Hye-mi (cewek yang ngaku - ngaku jadi tunangannya Lee Minho) di "Personal Taste" awal tahun ini, sekarang ini dipercaya untuk memerankan tokoh utama untuk pertama kalinya dalam sebuah drama MBC sehari-hari berjudul "Stormy Lovers" [폭풍의 연인], yang juga dibintangi penyanyi  Fly To the Sky, Hwanhee.

Drama ini menceritakan kisah cinta dan kesulitan yang dihadapi oleh seorang wanita yang cacat tetapi memiliki semangat yang indah. Choi Eun-seo memainkan karakter itu, bernama Shim Eun-hye, yang fisik penyembuhan dan pemulihannya akan dinyatakan secara simbolis dalam ceritanya.



Hwanhee memainkan PD berbakat yang memiliki latar belakang keluarga kurang mampu. Ini akan menjadi aktingnya yang ketiga, peran debutnya adalah di drama tahun 2006 "Over the  Rainbow", yang mengisahkan tentang kehidupan calon bintang pop dalam hidup trainee (pelatihan) mereka, yang kedua adalah seri  tahun 2008 yang romantis  "I Love You".



Sedangkan untuk second lead adalah : Cha Soo-yeon (Yoga School, The World They Live In) memainkan seorang wanita yang kehilangan cinta pertamanya dalam sebuah kecelakaan di perjalanan ke Santiago, dan sekarang rentan terhadap depresi. Karakter Hwanhee sebagai  PD ingin membuat drama yang terinspirasi dari kisahnya "undying love from Santiago".



Choi Won-young (Neighbor Enemies) memiliki karakteristik campuran yang menarik (aneh)  yang bisa lucu atau membingungkan : Dia memainkan peran sebagai dokter bedah plastik yang juga seorang playboy, juga rentan untuk mendapatkan dirinya ke dalam kesulitan, dan juga film produser yang menemukan semua proyek filmnya jatuh dan karena itu membiarkan dia terus menerus dikejar oleh penagih utang.



Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah Jung Chan, alias Presiden Ahn dari "You're Beautiful", karakternya berasal dari keluarga prestisius dan mengikuti sekolah hukum top, dan pelabuhan aspirasi politik. Ia menikah setelah melakukan "kesalahan satu saat" tetapi tidak bisa meninggalkan ambisi sosialnya. 















Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment