Sunday, October 10, 2010

Lee Minho ga keberatan kencan dengan cewek yang lebih tua !!



Cewek yang lebih tua !

Yah, dia mengatakan kalo dia tidak keberatan berkencan dengan cewek yang lebih tua (sampai 10 tahun perbedaan usianya) selama ia mencintainya. Selama segmen wawancara KBS "Yunyega Entertainment Relay", Lee Minho menyatakan bahwa dia ga bakalan memanggilnya dengan sebutan "noona" (panggilan dari cowok buat cewek yang lebih tua di Korea), dia akan membuat sebuah julukan baru untuknya. Dia juga melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia memiliki hubungan penuh gairah dengan seseorang setelah debutnya, tapi sebelum ia mengambil peran sebagai Goo Joon-pyo di drama KBS "Boys Over Flowers", hubungan itu berakhir.



Lee Minho juga memberi pernyataan yang ditujukan untuk Shindong dari Super Junior, bahwa Shindong tidak boleh menyesal tentang fakta bahwa hasil tes mirip selebriti lain (dia tampak seperti Lee Minho) adalah sebesar 23 %. Lee Minho bilang itu untuk menghibur Shindong yang seharusnya tidak menyesal sama sekali....wkwkwkwk lagian Shindong maksa banget seh pake ikutan tes mirip Minho sgala....jelas jauhlah....ups ^^.

Lee Minho akan datang kembali ke layar televisi pada tahun 2011dengan drama "City Hunter". Apakah kalian senang melihat peran berikutnya dari Minho sebagai cowok mata keranjang yang juga berperan besar dalam menyelamatkan manusia dari kehidupan kota yang keras ?
 












Cre  :  Popseoul

No comments:

Post a Comment