Tuesday, October 12, 2010

Wawancara CNBLUE di majalah TV Guide



CNBLUE baru - baru ini di wawancarai oleh majalah TV Guide. Seperti yang diketahui bahwa mereka pergi ke Jepang untuk belajar tentang musik, 6 bulan melakukan pertunjukan Live di Jepang, kemudian debut di Korea Januari ini, CNBLUE. Musik rock modern mereka mendapat tanggapan yang baik, memulai gelombang baru dan dalam sekejap menyapu Korea di # 1.

Jong-hyun : Apakah itu pertunjukan langsung di jalan atau konser langsung di rumah, kami bertujuan untuk melakukan lebih dari 100 pertunjukan di Jepang. Itu adalah pengalaman yang baik untuk secara langsung merasakan respons penonton. Hal ini dapat dianggap sebagai dasar kita untuk hari ini. Meskipun sulit membawa semua peralatan berat untuk tempat tinggal.

Jung-shin : Salah satu memori di Jepang adalah kami pernah kehilangan kunci kamar setelah melakukan kinerja. Jadi satu orang dari kami harus pergi ke apartemen di atas kami, dan meminta bantuan dan masuk dari beranda. Jika berpikir tentang hal itu sekarang, itu cukup nekat untuk turun dari lantai 5. (Tertawa)

Min-hyuk : ketika kita sedang lapar dan tidak punya uang, kami berharap untuk kembali ke Korea. (Tertawa)

Yong-hwa : Aku menikmati segala sesuatu yang kulakukan, tapi tentu saja aku merasa paling bahagia ketika bermusik. Meskipun membuat lagu atau latihan selalu sampai larut malam, tapi karena aku menyukainya, aku pikir itu wajar untuk melakukannya.

Jadi apa harapan masa depan bagi grup ini dengan kerja sama tim yang luar biasa ?

Min-hyuk : Seperti Rolling Stone, aku ingin melanjutkan sampai kami berempat menjadi band Haraboji (kakek).

Jung-shin : Mimpi pribadi kami dan juga dari sisi musik untuk diwujudkan, apakah mungkin ?

Jong-hyun : Aku ingin tampil di sebuah festival rock seperti  festival summer sonic, dengan seniman lainnya. (The Summer Sonic Festival adalah dua atau tiga hari dari acara tahunan rock festival yang diselenggarakan pada waktu yang sama di Osaka dan Tokyo)

Yong-hwa : Untuk tampil Live di Tokyo Dome. Aku juga ingin menjadi yang terbaik di Jepang. 
















Cre  :  ANJELLholic

No comments:

Post a Comment