Monday, October 11, 2010

Stills pertama drama sageuk "King Geunchogo"



Berikut adalah stills pertama untuk drama sageuk "King Geunchogo", yang bakal tayang perdana bulan depan di KBS, drama ini dibintangi Kam Woo-sung sebagai raja dan Kim Ji-soo (yang saat ini dikepung oleh keluhan netizen karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terlibat kasus tabrak lari) sebagai bunga cintanya. 

Drama ini berfokus pada raja Geunchogo, penguasa Baekje ke-13, yang memerintah dari 346-375 Masehi (yang dianggap sebagai zaman keemasan Baekje). Dia memperluas teritorial
kerajaan mencapai daerah utara dan menduduki banyak semenanjung Korea, membuka jalur perdagangan antara Cina dan Jepang, dan mendorong kebudayaan. Kim Ji-soo memainkan putri Baekje, Bu Yeo-hwa.


Pada 8 Oktober 2010, Kim Ji-soo merilis sebuah permintaan maaf resmi atas kecelakaan baru-baru ini melalui manajemen perusahaannya, mengakui bahwa itu adalah sebuah kesalahan karena dirinya mabuk dan meninggalkan lokasi kecelakaan. Dia menyatakan permintaan maaf yang mendalam untuk penilaian buruk yang ditujukan pada dirinya, yang menyatakan bahwa dia takut dan terkejut oleh tabrakan dan karena itu meninggalkan lokasi di mobil seorang teman (yang telah mengikutinya dibelakang). Dia pergi ke polisi keesokan harinya untuk diinterogasi dan mengakui tentang kecelakaan itu. 

KBS telah menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menghapus dia dari drama, tetapi sang aktris telah menjadi target gelombang keluhan yang menuntut bahwa perilaku itu seharusnya tidak akan dimaafkan dan bahwa Kim harus dikeluarkan dari daftar pemain drama ini. Kemarahan ini khususnya karena ini adalah pelanggaran kedua yang dilakukan Kim (pada tahun 2000 ia tertangkap mengemudi sambil mabuk dengan kadar alkohol darah 0,175 % dan membuatnya kehilangan SIM-nya). 

"King Geunchogo" saat ini dijadwalkan untuk premiere 6 November 2010.  














Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment