Sunday, October 17, 2010

Aoi Miyazaki minta maaf sama Lee Joon-ki



Aktris jepang Aoi Miyazaki telah meminta maaf kepada Lee Joon-ki karena tidak cukup banyak mempelajari bahasa Korea.

Beberapa waktu yang lalu, Aoi Miyazaki emang terbang ke Korea untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Here Comes the Bride, My Mom!“ yang juga ikut berpartisipasi dalam 15th Pusan International Film Festival (PIFF).

Ketika diwawancarai pada sebuah konferensi pers dia berkata, "Aku mendengar bahwa Lee Joon-ki masuk ke tentara. Itu menjadi berita besar di Jepang juga".

Aoi Miyazaki membintangi film "Virgin Snow" dengan Lee Joon-ki pada tahun 2007. Dia berkata, "Aku ingin berbicara dengan sutradara dan aktor
Korea saat syuting 'Virgin Snow'. Aku memiliki keinginan untuk belajar bahasa Korea".

Dia melanjutkan, "Aku mendengar dia terluka baru-baru ini. Aku selalu berkata pada diriku sendiri untuk belajar bahasa Korea saat itu tapi aku terus lupa. Aku meminta maaf padanya karena tidak cukup mempelajari bahasa Korea". 


















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment