Sunday, October 10, 2010

Nichkhun ga tahu "Song Seung-hoon" ????



Nichkhun 2PM menjatuhkan bom ketika dia mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa bintang Hallyu Song Seung-hoon itu.......Whuaaaaa nagis darah neh masa sama Seung-hoon oppa ga kenal...hiks...hiks.

Selama episode 8 Oktober 2010 dari acara MBC ''Section TV'', penggemar bisa bertemu dengan Nichkhun yang berpartisipasi dalam acara promosi untuk perusahaan es krim, ''Baskin Robbins''. Nichkhun bisa menghabiskan waktu dengan para penggemarnya memuja, langsung membuat makanan penutup dan menjual es krim di toko
lokal Baskin Robbins.

Ketika pewawancara menanyakan padanya apakah ia sedih saat mengetahui bahwa cowok ideal Victoria adalah Song Seung-hoon, Nichkhun tertawa dan berkata "Aku tidak ... tahu siapa Song Seung-hoon itu... Jadi hal itu tidak mempengaruhiku"....ha...ha....si Nichkhun ini jago ngeles ternyata, pake acara ga tahu Song Seung-hoon segala, wkwkwkwkwk.....mungkin karena jealous kali yeee tau istrinya bilang Seung-hoon sebagai cowok idealnya jadi ngomong gitu ^^.

Selain itu, ia juga ditanya apakah ada perjalanan yang direncanakan antara dia dan 'istri'-nya, karena ia akhirnya lulus test driver-nya. Nichkhun mengeluarkan senyum dan menjawab, "Aku ingin pergi ke pantai ~ aku mengatakan kepadanya bahwa ketika aku mendapatkan lisensi, kami akan melarikan diri". 














Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment