Sunday, October 31, 2010

Proyek baru Eric Moon & Kim Ok-bin



Sepertinya berita ini akhirnya dikonfirmasi : Eric Moon bakal membintangi drama aksi berjudul "Poseidon", yang diatur dalam dunia polisi maritim dan sudah meng-cast Kim Kang-woo sebagai tokoh utama. Berita ini telah beredar selama beberapa minggu, tetapi hanya sebagai rumor yang belum dikonfirmasi, seperti dengan adanya beberapa nama lain yang ikut muncul ke permukaan, seperti U-Know Yunho.

Tapi Eric, rapper Shinhwa yang berbalik jadi aktor ini (baru saja menyelesaikan wajib militer) mengatakan kepada pers karena ia habis (menyelesaikan wamilnya) pada tanggal 30 Oktober 2010 (digambarkan di atas) jadi ia akan berakting dalam "Poseidon". Dia telah melayani tugas wajib militer sejak Oktober 2008, dan telah bermunculan banyak tawaran untuk proyek comeback-nya dalam bulan-bulan menjelang debitnya.

Dia terakhir berakting dalam sebuah drama "Strongest Chil Woo", yang absurd dan menghibur.Sebelum itu, dia telah bekerja di sebuah drama aksi berjudul "Wolf", tetapi harus berhenti ketika ia mengalami cedera sewaktu syuting, sehingga drama produksi dihentikan dan kemudian cederanya ini membuatnya diberikan pekerjaan di belakang meja dalam tentara.

Eric menambahkan bahwa ia ingin menunjukkan daya tarik maskulin yang sama dengan Jang Hyuk di "Chuno" (dan, kebetulan, Jang Hyuk adalah nama lain yang dikabarkan akan dipertimbangkan untuk seri ini).

Sementara itu, Kim Ok-bin masih dikatakan sedang mempertimbangkan perannya ; perwakilannya menyatakan bahwa minggu terakhir ini belum ada yang sudah diputuskan, tapi pengumuman akan segera datang. Secara khusus, ia mendapat pujian untuk perannya di film thriller vampir  "Thirst", yang memenangkan hadiah juri di Cannes tahun 2009.

"Poseidon" ditetapkan untuk 20 episode, dan bertujuan untuk disiarkan pada paruh pertama tahun depan. 













Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment