Tuesday, October 12, 2010

Lee Min-jeong...hanya perempuan biasa



Lee Min-jeong, bintang berusia 28 tahun yang baru saja membintangi film baru "Cyrano Agency", berbicara tentang industri film Korea.

Lee menjadi terkenal dengan drama TV hit "Boys Over Flowers" di tahun 2009 (walo ga memerankan tokoh utama), menjadi sangat populer berkat penampilan dan kemampuan akting yang luar biasa yang diperoleh di atas panggung. Namun Lee mengatakan bahwa ia hanya seorang perempuan biasa di usia 20-an yang akan tersiksa karena membuat hidup orang lain iri.

"Aku memilih untuk pergi ke Universitas Sungkyunkwan untuk belajar teater karena kupikir aku lebih cenderung meminati penyutradaraan", katanya. "Sampai aku masih di sekolah tinggi, aku tidak berpikir tentang menjadi seorang aktris. Tidak benar-benar suka melakukan hal-hal di depan banyak orang, juga tidak berbakat". Tapi nasib berkata lain dan meletakkan dirinya di atas panggung sebagai seorang aktris.

Dalam "Cyrano Agency", Lee dipasangkan dengan aktor Uhm Tae-woong dan Choi Daniel. Menurut Dewan Film Korea, "Cyrano Agency" telah menarik 1.860.000 pemirsa pada Selasa. Sejak dirilis pada 16 September 2010, film ini menarik pujian dari kritikus dan penonton bioskop dan masih menarik sekitar 50.000 penonton pada hari kerja dan 100.000 orang di akhir pekan, sehingga melebihi angka 2 juta dalam jangkauan. 

















Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment