Wednesday, October 13, 2010

Won Bin di Timor Timur



Aktor Won Bin baru-baru ini ikut dalam pekerjaan amal dengan anak-anak Timor Timur.

Won Bin bertindak sebagai wakil khusus dari UNICEF pada tanggal 12-17 September 2010 di Timor Timur. Dia melihat cara kerja pemberian vaksinasi dan pendidikan yang dilakukan di situs oleh UNICEF.

Won Bin tinggal di Emera, sebuah desa
miskin di pegunungan dalam rangka untuk mengunjungi anak-anak. Dia secara pribadi memberikan vaksinasi polio pada masing-masing anak dan memberi mereka kapsul vitamin A. Won Bin juga memberikan sumbangan dengan para penggemarnya.

Setelah datang seorang bayi perempuan berusia 1 tahun yang menderita pneumonia dan kekurangan gizi, Won Bin secara pribadi langsung membawanya ke pusat kesehatan untuk mendapatkan perawatan karena terlalu jauh dari rumahnya. Setelah menonton semua prosedur, ia berkomentar, "Anak itu sering menangis, itu membuatku khawatir. Aku berharap bahwa dia menerima pengobatan yang baik dan segera membaik. Aku meminta Anda untuk mengirimkan cinta Anda padanya".



Won Bin menghabiskan sisa waktunya dengan anak perempuan berusia tujuh tahun bernama Elli yang kehilangan ibunya dan saat ini tinggal di sebuah keluarga dengan adiknya. Dia menghabiskan waktu yang berarti dan menghibur juga menggambar bersama.

Moment Won Bin di Timor Timur ini akan dibuat menjadi iklan layanan masyarakat UNICEF dan akan disiarkan di saluran TV kabel mulai dari 20 Oktober 2010.

Pada tahun 2007, Won Bin ditunjuk sebagai wakil khusus UNICEF dan secara agresif bekerja di bawah UNICEF. Pada tahun 2009, ia mengunjungi Zambia. 















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment