Tuesday, October 12, 2010

Jang Dong-gun...tentang anaknya



Jang Dong-gun mengakui perasaannya ketika ia memeluk anaknya untuk pertama kalinya.

Istri Jang Dong-gun, Ko So-young melahirkan seorang anak pada tanggal 4 Oktober 2010. Jang Dong-gun sibuk memuji anaknya sejak wawancara resmi pertama setelah kelahiran anaknya. Dia berkata, "Dia telah terlihat seperti setengah-setengah dariku dan istri. Meskipun dia bayi, ia memiliki fitur tajam. Bahkan rumah sakit mengatakan ia adalah seorang anak luar biasa tampan''.

Nama anaknya menjadi pertanyaan bagi semua orang, tetapi Jang Dong-gun hanya menyebutkan, "Aku punya tiga calon nama tetapi belum diputuskan". Jang Dong-gun juga menambahkan, "Secara pribadi, aku benar-benar ingin lebih memamerkan anakku, namun takut akan mempengaruhi kehidupannya dan kami bukan orang tua veteran. Aku ingin berbicara lebih banyak tentang hal ini dengan anakku".

"Perasaan memegang anak sendiri untuk pertama kalinya dalam hidupku adalah baru bagiku. lebih merasakan sensasi daripada kebahagiaan. Bahagia, bertanya-tanya dan tertekan, semua campur aduk. Apapun yang terjadi padaku, terutama hal yang buruk, sama sekali tak terasa pada saat itu. Aku belajar keras untuk menjadi ayah yang baik. Aku benar-benar ingin menjadi role model bagi anakku dan ia akan mendapatkan banyak perhatian. Aku akan mempertimbangkan takdirnya dan melakukan yang terbaik untuk merawatnya". 

Di sisi lain, film Hollywood-nya ''The Warrior's Way" akan dirilis pada bulan Desember 2010 di Korea dan AS. 













Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment