Monday, October 18, 2010

Park Shi-hoo....jadi chaebol bad-boy



Tampaknya karakter Park Shi-hoo sebagai chaebol (orang kaya) yang bad-boy di  "Queen of Reversals" agak mirip dengan karakter Tae-bong (diperankan oleh Yoon Sang-hyun) di "Queen of Housewives", bahkan jika benar-benar berbeda cerita. Park berperan sebagai Gu Yong-shik yang arogan dan merupakan anak bungsu dalam keluarga chaebol, dan, sebagaimana layaknya anak-anak manja yang lebih muda, memiliki sikap pemberontak untuk pergi dengan posisi itu.

Satu titik kesamaan antara dua drama tersebut (selain aktris Kim Nam-
joo) adalah bahwa ceritanya diatur dalam Queens Food corporation, yang merupakan perusahaan yang nantinya bakal diwarisi Gu Yong-shik. (Dalam "Queen of Housewives", Tae-bong adalah chaebol plus CEO yang acuh tak acuh dari Queens Foods, Sisa pemainnya berebut posisi dan kekuasaan dalam keluarga perusahaan).

Dengan
kepribadian Yong-shik yang angkuh dan acuh tak acuh, Park menjelaskan bahwa dia akan "merusak" imejnya sedikit, berangkat dari karakter keren yang dia mainkan sebelumnya untuk menjadi anak nakal yang manja di sini.

"Queen of Reversals" akan mengambil slot MBC Senin-Selasa yang baru-baru ini ditinggalkan oleh "Dong Yi" dan mengudarakan episode pertama pada 18 Oktober 2010 (Kemaren). 















Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment