Sunday, October 17, 2010

Choi Eun-seo jadi tokoh utama di "Hurricane Couple''



Choi Eun-seo, yang muncul sebagai tunangan Lee Minho di ''Personal Preference'', akan memainkan peran utama dalam drama "Hurricane Couple''.

''Hurricane Couple'' baru - baru ini menarik perhatian dikarenakan tiga faktor. Satu, ini adalah tindak lanjut dari ''Golden Fish''. Kedua, penulis Na Yeon-sook, yang menulis "East of Eden'', menulis skenario ini. Ketiga, PD Ko Dong-seon, yang menghasilkan hit drama "My Wife Is a Superwoman'', akan menghasilkan drama ini. 

Choi Eun-seo akan bermain sebagai Sin Eun-hye, yang memiliki rahasia tentang kelahirannya, tapi hidup penuh semangat dengan bermimpi menjadi penulis.

Choi Eun-seo dikabarkan melakukan yang terbaik untuk masuk dalam karakter baru dia, dia belajar cara berpakaian, gaya rambut, dan juga sisi internal karakter. Dia berkata, "Ini adalah kesenanganku untuk bekerja dengan aktor terkenal. Aku akan melakukan yang terbaik".

Seorang pejabat dari MBC menjelaskan, "Drama ini adalah salah satu yang dapat membawa kesembuhan dan kebahagiaan kepada orang-orang dari generasi ini. Standar drama harian akan diubah oleh 'Hurricane Couple".

''Hurricane Couple'', yang merupakan tindak lanjut dari ''Golden Fish'', mengambil Choi Eun-seo dan Hwan-hee sebagai dua karakter utama.

Di sisi lain, Choi Eun-seo memulai debutnya dengan menjadi model majalah, dan popularitas meningkat oleh banyak CF dan drama yang dibintanginya seperti, "Sharp 1", ''Coffee Prince'', dan ''Dalja's Spring''. 
















Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment