Sunday, October 31, 2010

Jong-hyun & Key SHINee terluka



Sebenernya ni news udah telat buat dipostingin seh, tapi bagi imoetreaders yang pengen tau tentang grup SHINee (Minho, Taemin, Onew, Jong-hyun, Key) yang sebelumnya dateng ke Indonesia, jadi tetep imoet postingin dech beritanya he4x. Sebelumnya udah terungkap bahwa dua anggota SHINee terluka setelah melakukan kinerja di Indonesia. SHINee berangkat ke Jakarta untuk "Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert", yang diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2010.

SM Entertainment mengumumkan pada tanggal 14 Oktober 2010, "Para fans Indonesia menunjukkan banyak ketertarikan terhadap SHINee selama acara ini. Ada banyak orang yang menunggu untuk melihat grup setelah pertunjukan, sehingga Jong-hyun mulai mendekati panggung, ia ga sengaja terdorong, menyebabkan pergelangan kakinya cedera dan melukai ligamennya. Key juga terluka saat itu".

SM melanjutkan, "Jong-hyun pergi ke sebuah rumah sakit di Seoul begitu ia tiba. Dia mendapat cast (?) kecil untuk melindungi pergelangan kakinya. Key pergi ke rumah sakit juga dan mereka mengatakan bahwa dia harus beristirahat selama satu atau dua hari. Karena itu, SHINee tidak bisa datang ke acara yang dijadwalkan malam itu".



SM menambahkan, "Tapi cedera mereka tidak serius, jadi mereka bisa mempromosikan lagu ''Hello" tanpa masalah. Anggota SHINee sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar Indonesia".

Penampilan mereka di Indonesia berhasil sampai ke halaman pertama dari 'The Jakarta Post'.

 
















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment