Sunday, October 10, 2010

Film Kim Tae-hee...anjlok !!



Kim Tae-hee adalah salah satu aktris yang paling terkenal dari usia / generasi dan  merupakan ratu CF yang tak terbantahkan, dan dramanya biasanya berhasil dengan sangat baik. Namun sekalinya terjun ke dalam film ternyata malah membuahkan hasil yang pahit, dan Grand Prix" yang dibintanginya dikabarkan anjlok. 

Dalam hampir tiga minggu sejak film tersebut dirilis, "Grand Prix" telah menarik kurang dari 170.000 admittances, dan menempati posisi 15 dalam chart box office selama akhir pekan lalu. (Untuk perbandingan, "Cyrano Dating Agency" dan "Invincible" yang dibuka pada hari yang sama, keduanya mencapai 1 juta admittances pada minggu pertama. Saat ini mereka mendekati angka 2 juta.. dan No 1 box office Korea saat ini adalah "The Host", yang berdiri di 13 juta).

Film Kim sebelumnya, 2006 "The Restless" dan 2007 "Venus and Mars", juga mengecewakan, meskipun jauh lebih baik daripada yang terakhir. ("The Restless" mendapat 1,45 penerimaan, sedangkan "Venus and Mars" hanya mencatat 340.000.) Kontras sekali dengan kinerja baiknya di drama ; "IRIS", "Stairway to Heaven", dan "Love Story in Harvard". 

Mungkin ini pertanda baik untuk drama televisi yang akan datang yang bakal Kim bintangi, drama romantis-komedi "My Princess", yang juga dibintangi Song Seung-hoon. Dijadwalkan untuk mengudara pada bulan Januari 2011.  













Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment