Sunday, October 31, 2010

FM Park Jae-jung di Jepang



Aktor Korea Park Jae-jeong mengadakan pertemuan penggemar pertamanya di Jepang akhir pekan lalu, menurut agensinya, Eyagi Entertainment. Eyagi menjelaskan melalui siaran pers bahwa Park bertemu dengan 500 fans di Scara Espasio Hall di Fukuoka pada tanggal 9 Oktober 2010.

Aktor berusia 30 tahun ini berjabat tangan dan mengambil foto dengan para fans pada acara tersebut serta berbicara tentang drama KBS yang dibintanginya, "You Are My Destiny". Ia juga menunjukkan
keterampilan membuat kopi yang ia pelajari dari seri SBS "Coffee House".

"Aku tidak pernah bermimpi bahwa akan banyak penggemar yang muncul karena ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi Jepang dan aku berharap bahwa akan ada lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan penggemarku di masa depan",  kata Park seperti dikutip.

Park memulai debutnya dalam serial TV KBS "I Am Sam" pada tahun 2007 dan sejak itu muncul di beberapa drama lain seperti "You Are My Destiny" dan "Queen Seon-deok". Ia juga membintangi reality show MBC "We Got Married" bersama Uee After School.

Sekarang ini dia baru saja mempersiapkan perannya sebagai Gatsby dalam drama musikal "The Great Gatsby", yang terbuka pada tanggal 15 Oktober 2010. 














Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment