Tuesday, October 12, 2010

MC Mong ga mau WaMil ??



MC Mong dikenakan pelanggaran undang-undang dinas militer pada tanggal 10 Oktober 2010 oleh Pengadilan Negeri Seoul Tengah.

Menurut jaksa, MC Mong mengekstraksi (mencabut) dua gigi geraham pada bulan Agustus 2004, dengan total tiga ekstraksi pada tahun 2006. Tidak dilaporkan ada masalah dengan salah satu dari tiga geraham yang diekstraksi.

Dia menerima 'tingkat 1' pada uji fisiknya pada tahun 1998, yang berarti bahwa dia diperiksa dan hasilnya adalah berada dalam kesehatan yang sempurna, akibatnya, mau ga mau dia harus mau mengikuti wajib militer. Jaksa mengklaim bahwa MC Mong berusaha untuk mengeksploitasi kondisinya dengan memiliki kesehatan gigi yang buruk. Agar MC Mong diizinkan pembebasan dari pelayanan militer, ia harus memiliki skor di bawah 50 untuk pemeriksaan kesehatan giginya. MC Mong kembali diuji pada bulan Februari 2007, dan menerima skor 45, sehingga secara penuh bebas dari dinas militer.

Jadi ga ngerti neh...emang kalo gigi geraham dicabut atau memiliki riwayat kesehatan gigi yang ga bagus bisa bebas dari wamil yaks ??? Kok kesannya jadi mengada - ada / kaya yang nyari alasan biar ga wamil, klo misal punya penyakit berat kaya sakit jantung seh masih bisa dimaklumi....nah kasus ini ????? Bisa ngasih pendapat ga all ??
 

















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment