Sunday, October 31, 2010

Yoo Ji-tae ingin jadi ayah yang baik



"Aku ingin menjadi ayah yang baik tapi aku tidak ingin menikahi seseorang secara impulsif". Aktor Yoo Ji-tae mengungkapkan pandangannya tentang pernikahan. Yoo Ji-tae mengatakan dalam variety show "The Knee-Drop Guru" seperti, "Aku ingin menjadi ayah yang baik, aku juga ingin dua anak. Mimpi terakhirku adalah untuk menjadi ayah yang dapat mengajarkan cinta pada anak-anakku".

Untuk menjadi seorang ayah, ia harus menikah terlebih dahulu. Yoo Ji-tae saat ini memiliki hubungan  spesial dengan aktris Kim Hyo-jin (yang sekarang ini ikut meramaikan drama "Mary Stayed Out All Night" bareng Jang Geun-seok, Moon Geun-young, Kim Jae-wook). Komentarnya ini menarik perhatian dari orang-orang bahwa apakah tanggal pernikahannya mendekati atau tidak.

Tapi Yoo Ji-tae mengatakan, "Aku ingin menikahinya tetapi belum untuk saat ini. Aku ingin mempersiapkan pernikahan cukup lama, tidak terlalu lama sekalipun. Untuk ibuku dan untuk Hyo-jin, aku akan melakukan yang terbaik pada persiapan". 












Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment