Sunday, October 31, 2010

Yoon Eun-hye.....debut nyanyi solo di Jepang



Aktris Yoon Eun-hye telah mengumumkan rencana untuk membuat debut resmi sebagai seorang penyanyi solo di Jepang. Dia akan menjadi bintang Hallyu cewek yang pertama kali melakukannya. Sejumlah bintang Hallyu cowok seperti Lee Byeong-heon, Ryu Si-won dan Ahn Jae-wook telah memulai debutnya sebagai penyanyi di Jepang dengan mengadakan konser dan merilis album. Sebaliknya, bintang - bintang Hallyu dari kalangan cewek seperti Choi Ji-woo, Song Hye-gyo, dan Son Ye-jin hanya pernah terbatas pada pertemuan penggemar dan bagi - bagi tanda tangan. Untuk alasan ini saja, Yoon Eun-hye secara ga langsung mendapatkan perhatian publik sebagai bintang Hallyu cewek pertama yang aktif sebagai penyanyi di Jepang.

Telah dilaporkan bahwa Yoon Eun-hye baru-baru ini bekerja dengan agen rekaman global dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album di Jepang. Yoon akan bekerja dengan produser
terkenal Jepang di paruh kedua akhir tahun ini dan albumnya dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2011.

Agensi Yoon Eun-hye,
Perusahaan The House menyatakan, "Kami belum menyelesaikan kontrak sehingga kami tidak dapat melepaskan rincian, tetapi kami telah menyelesaikan diskusi dengan sebuah studio rekaman global. Kami telah sepakat untuk bekerja dengan produser Jepang berpengalaman yang telah bekerja dengan banyak bintang-bintang idola yang terkenal".

Yoon Eun-hye menjadi bintang Hallyu besar dengan berbagai perannya di drama seperti ; "Goong / Princess Hours" (MBC), "Coffee Prince" (MBC) dan "My Fair Lady" (KBS), dimana drama - drama tersebut menjadi hits besar dikalangan pemirsa. Sejak tahun 2008, Yoon telah mengadakan pertemuan penggemar sekitar 2-3 kali pertahun dan mampu menarik sampai 2000 ~ 3000 fans, menampilkan daya jual tiket-nya. Dalam pertemuan penggemar baru-baru ini di Jepang yang diselenggarakan pada tanggal 18 September 2010, ia menerima pujian saat menyanyikan lagu tema Goong / Princess Hours "Perhaps Love", dan dua lagu lain selama pertemuan penggemar yang diadakan di Tokyo Nakano Zero Hall. Para penonton makin menunjukkan respon yang bergairah ketika Yoon Eun-hye juga menampilkan keterampilannya bermain gitar.

The House menyatakan, "Setelah sukses menggelar pertemuan penggemar baru-baru ini, banyak orang yang terlibat dalam industri musik Jepang menyetujui dan mendukung dia. Hal ini juga membantu grup Yoon sebelumnya, Baby VOX, menjadi sangat populer sebagai grup Hallyu di Asia".

Sementara itu, Yoon secara resmi akan memulai kegiatan aktingnya pada bulan November 2010, dengan film berjudul "The Graduation League", yang akan terbuka di bioskop di Maret 2011. Ini menandai Yoon kembali ke layar besar dalam 5 tahun, yang kemudian akan diikuti oleh seri
melodramatis "Love Song". 


















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment