Sunday, October 10, 2010

Yoon Eun-hye main film baru ??



Aktris Yoon Eun-hye dikabarkan bakal kembali berpartisipasi pada layar lebar ; itu sudah lima tahun sejak film terakhirnya.

Dia akan membuat keputusan akhir tentang berakting dalam film yang akan dirilis pada bulan Januari. Sebagian besar, ia aktif dalam drama, seperti ''Princess Hours'' dan ''Coffee Prince''. Sejak film ''The Legend of Seven Cutter'', ini adalah film kedua dalam hidupnya dan juga yang merupakan film pertamanya saat YEH menginjak usia dewasa. Seorang pejabat dari perusahaan Yoon Eun-hye mengatakan, "Kami masih belum dapat mengekspos informasi secara rinci. Tapi karena ini adalah film baik yang sesuai dengan karakter Yoon Eun-hye, jadi kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. Kita bisa pergi untuk syuting segera sejak tanggal rilisnya ditetapkan sampai Januari".

Sementara jadwal film diatur, perhatian YEH terkonsentrasi ke drama mendatang SBS "Love Song - Drama" yang saat ini tengah dalam proses pengcastingan (Eric Moon & Jo Hyun-jae dikabarkan udah dicast untuk drama ini). ''Love Song-Drama'' merupakan remake dari "Comrades, Almost a Love Story'' dan seharusnya mengudara pada akhir 2010. Tapi itu tertunda karena adanya insiden bunuh diri yang dilakukan oleh Park Yong-ha yang sebelumnya bakal dipasangin sama YEH. Perusahaannya berasumsi bahwa jika ''Love Song-Drama'' akan mengudara di bulan Maret 2011, maka YEH bisa melakukannya antara jadwalnya dengan syuting film.
 














Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment