Sunday, October 10, 2010

Pengakuan manis Jung Yong-hwa



Pada episode terbaru dari variety show populer MBC "We Got Married", pasangan "Sweet Potato", Seohyun SNSD dan Yong-hwa CNBlue, akhirnya menunjukkan beberapa keintiman yang sangat diantisipasi di layar. Walo terlambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Episode ini benar-benar merupakan titik balik dalam hubungan pasangan ini, keduanya terlihat duduk di tepi danau dan mulai membuka obrolan sekitar yang tersisa dari keingintahuan mereka tentang diri masing - masing. Mereka berbagi cincin untuk menandakan kasih sayang mereka, dan juga terlibat di beberapa skinship yang udah lama ditunggu-tunggu, yang berkembang menjadi berpegangan tangan.





Jung Yong-hwa juga membuat pengakuan manis tentang asal muasal lagunya CNBLUE yang berjudul "Love Light". Yong-hwa mengakui bahwa ada rahasia dalam lirik "Love Light", track 5 dari mini album CNBLUE "Blue Love". Mini-album itu telah keluar sejak Mei, jadi Yong-hwa sudah memegang rahasia tersebut untuk waktu yang lama, tapi ia akhirnya mengungkap pada episode 9 Oktober 2010 "We Got Married", bahwa ia sedang memikirkan Seohyun saat menulis lirik tersebut.

Ketika Seohyun bertanya kepadanya tentang lirik "Love Light", dia menjelaskan, "Aku benar-benar menulis lirik 'Love Light' beberapa waktu yang lalu. Aku mulai memikirkanmu ketika sedang menulis lagu - untuk bagian rap, aku memikirkan
'Tell Me Your Wish'-nya SNSD, dan di sanalah "I’m genie for you girl" berasal". Seohyun terpesona dan tersenyum malu-malu.

 









Cre  :  Allkpop, ANJELLholic

No comments:

Post a Comment