Tuesday, October 12, 2010

Moon Geun-young = cewek Bohemian



Bintang muda yang tengah bersinar, Moon Geun-young mengambil karakter baru sebagai cewek bohemian dalam drama "Mary Stayed Out All Night", seorang wanita muda yang lucu dan optimis yang tidak pernah kehilangan harapan meskipun kehidupan sehari-harinya begitu melelahkan. Kata "begitu lelah" masih belum dijelaskan, tapi kemungkinan karena perkawinan palsu yang dijalaninya akan menambah tingkat melelahkan untuk hidupnya, dengan menyulap dua saingan cukup romantis : hippie / semangat bebas Jang Geun-seok dan chaebol "sempurna", Kim Jae-wook.

Wah ngebayangin Moon beromantis ria sama uri Sukkie udah bikin ngiler dech pengen cepet - cepet liat ni drama he4x, yang jelas berharap banget banyak scene komikalnya ^^.

Terakhir berakting dalam drama adalah berperan sebagai "Eun-joo" dalam "Cinderella's Sister", yang berkarakter sulit dan abrasif, tapi sebelum itu ia dikenal karena citranya yang muda dan cute. 



"Mary Stayed Out All Night" didasarkan pada toon web dari pencipta "Full House", dan hak siarnya telah dijual ke Taiwan dan Cina. Di Korea, drama ini tayang perdana pada tanggal 8 November 2010 di KBS.

Sementara itu, Moon Geun-young baru saja menyelesaikan pertunjukkan akhir drama musikalnya, ''Closer'' dan dia baru saja meng-upload foto kue dan hadiah yang diberikan oleh penggemarnya untuk merayakan penutupan. 













Cre  :  Dramabeans, Allkpop

No comments:

Post a Comment