Sunday, October 10, 2010

Karir Hwang Seok-hyun......berakhir ??



Bintang cilik Hwang Seok-hyun (7 tahun) dikabarkan "istirahat" dengan tiba-tiba dalam karirnya. Setelah memulai debutnya pada tahun 2008 di depan 8 juta audiens dengan film, "Speedy Scandal", dia cepat naik menjadi bintang dengan wajahnya yang lucu dan komentarnya yang cerdas, akhirnya aktris cilik ini menerima penghargaan bintang anak pada upacara "various movie award". Segera setelah itu, ia mulai tampil di berbagai program, drama, musikal, CF, dan film.

Namun, semua berakhir pada akhir Agustus ketika ayahnya mengajukan gugatan terhadap agensi yang menaungi anaknya itu. Menurut Pengadilan Negeri Seoul Tengah, ayah Hwang menyatakan, "Ibunya dan aku punya hak asuh bersama. Dia menandatangani kontrak dengan agensi hiburan tanpa persetujuanku. Karena aku berhak juga atas dirinya, kontrak ini tidak berlaku".

Ibu Hwang menyatakan bahwa ia tidak dapat memahami tuduhan terhadap kontrak tersebut sebelumnya. Agensi Hwang, Dazzle Entertainment, juga menyatakan terkejut atas situasi tersebut dan menyatakan, "Ketika kami pertama kali membuat kontrak tahun lalu, kami melakukan segala sesuatu yang diperlukan dalam rangka untuk memastikan bahwa ibunya saja yang menandatangani kontrak. Kami juga bertemu dengan ayahnya berkali-kali setelah kontrak ditandatangani. Dia tahu isi kontrak dan sulit bagi kita untuk memahami mengapa dia meminta kami untuk membatalkan kontrak hampir setahun setelah dia sudah memulai karirnya".

Dalam sebuah wawancara, ayah Hwang menyatakan bahwa ia tidak lagi ingin anaknya bekerja di industri hiburan. "Ini bukan karena uang. Aku tidak ingin nama anakku disebutkan di mana-mana di internet. Alasan tidak menyebutkan dari sisiku adalah untuk kepentingan Seok-hyun. Aku berbeda dari ibunya dan agensinya, aku menahan untuk dia". Dia juga mengklaim bahwa ia belum pernah melihat kontrak yang sebenarnya meskipun sudah meminta untuk melihatnya beberapa kali. Perceraian dengan istrinya juga melahirkan satu sisi, dan ia lebih lanjut menjelaskan bahwa ia tidak diizinkan untuk melihat anak-anaknya setelah ia meninggalkan rumah mereka.

"Aku pulang satu hari, dan semua barangku diusir dari rumah, dan kunci keamanan di rumah kami berubah. Aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi, jadi aku berangkat ke Busan. Aku mencoba untuk melihat anak-anakku dengan mengunjungi sekolah mereka dan yang lainnya, tapi aku tidak mampu melakukan apa pun dalam kasus mereka dimasukkan ke dalam cara yang merugikan. Kami belum sepenuhnya bercerai, dan aku masih ayah mereka ... aku ingin membuat Seok-hyun keluar dari agensi hiburan sementara ia masih muda. Ini akan sulit baginya untuk melanjutkan karir ketika keluarganya berantakan. Itulah sebabnya aku meminta untuk membatalkan kontraknya. Aku tidak lagi ingin mengangkat dia sebagai penghibur".

Orang yang paling rusak dalam seluruh situasi ini hanyalah Hwang Seok-hyun seorang. Wakil Industri telah mulai berspekulasi apakah ia akan menjadi Macaulay Culkin berikutnya, dan sangat prihatin untuk keselamatannya. 















Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment