Tuesday, February 22, 2011

"Midas" airing perdana 22 Februari 2011 !


Tanggal rilis untuk drama baru SBS "Midas" telah dikonfirmasi untuk berada di 22 Februari 2011 (hehe telat yaks postingnya ^^).
 
SBS mengatakan kepada pers, "Setelah 'Athena: Goddess of War' berakhir pada tanggal 21 Februari 2011 dengan episode kedua puluh, 'Midas' akan disiarkan pertama kali pada tanggal 22 dan bukan 28 Februari 2011. Produksi berpikir tentang sebuah drama khusus setelahnya. Tetapi aktor dan aktris tidak bisa meluangkan waktu".
 
"Midas" adalah tentang keinginan manusia untuk uang dan cinta yang tersembunyi jauh di dalam hati seseorang.
 
Choi Wan-kyu yang menulis drama "Heo Jun", "All In", "Jumong", produser Kang Sin-Hyo dari "The War Of Flowers", dan produser Lee Chang-min dari "Giant" telah datang bersama-sama, begitu juga dengan para pemainnya ; Jang Hyuk , Kim Hee-ae, Lee Deok-hwa, Lee Min-jeong, Cheon Ho-jin, Yoon Jae-moon, Yeo Ho-min, Kim Seong-oh, Noh Min-woo dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Kontrol Produser Kim Young-Seop berkata, "Midas" akan menciptakan gelombang dalam drama Korea seperti itu karena menceritakan ketegangan tentang uang, keinginan dan cinta dan staf yang terbaik dan juga para pemain telah datang bersama-sama. Para penonton akan dicelupkan / larut ke dalam drama karena kenyataan itu".
 
 












Sumber : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/jang-hyeok-and-kim-hee-ae-sbs-midas-first-broadcast-on-the-22nd-confirmed-27912.html

No comments:

Post a Comment