Wednesday, February 23, 2011

Photoshoot Lee Seung-gi di New York !


Penyanyi yang berpaling menjadi aktor, Lee Seung-gi telah berubah menjadi 'cowok kota  yang dingin' untuk edisi Maret 2011 majalah 'Elle'. 

Walaupun ia sudah sibuk berpartisipasi dalam beragam pertunjukkan, "1 Night 2 Days" dan "Strong Heart", bakat modelnya mengantarnya dalam pemotretan New York City. Sesampainya di Manhattan, bintang ini begitu terkejut mengetahui ternyata ada banyak orang di jalan yang mampu mengenali dia, beberapa orang tersebut bahkan berhenti untuk melihat photoshootnya. Di distrik Soho, orang memadati jalan-jalan kecil untuk mengagumi ketampanannya.


Konsep untuk pemotretan ini adalah untuk menggambarkan seorang pria kesepian, khususnya untuk mengekspresikan perasaan seorang pria setelah putus cinta. Lee Seung-gi mampu membawa keluar bakatnya untuk memberikan tampilan melankolis yang sangat pas dengan latar belakang dingin dari NYC. 

Majalah ini juga mewawancarai bintang ini tentang perkembangan kariernya. "Aku telah belajar banyak dari tampil secara teratur di program. Sangat penting bagi Anda untuk melakukannya dengan baik secara pribadi, namun kerja tim bahkan lebih penting. Ini mungkin tampak sepertinya aku tidak memiliki waktu sulit, tapi ada masa ketika aku merasa kecewa dan putus asa. Karena aku merasa bahwa ketika aku masih muda, aku bisa melakukannya dengan baik sekarang". 

Ia juga menambahkan, "Aku mencoba untuk berbicara lebih banyak dengan orang tuaku dengan makin bertambahnya usiaku".

 













Sumber : Newsen melalui Nate 

No comments:

Post a Comment