Wednesday, February 23, 2011

Tiket konser "Secret Garden"...langsung ludes !


Drama hit SBS, "Secret Garden", sekali lagi menunjukkan ledakan popularitasnya melalui penjualan tiket untuk konser OST mendatang pada 12 Maret 2011 di Stadion Olimpiade Seoul. Hebatnya lagi, tiket untuk konser yang bertajuk "Secret Garden Amazing Concert" ini terjual habis untuk semua kursi ( 2.000 kursi) hanya dalam waktu lima menit, sebuah prestasi yang melebihi beberapa catatan penjualan untuk konser idola pop ! 

Group DN, perusahaan produksi untuk OST "Secret Garden", mengatakan bahwa konser berskala besar akan mengadakan berbagai tahap yang tidak mampu ditunjukkan dalam konser bulan Januari. Perusahaan produksi juga mengungkapkan bahwa mereka telah diminta oleh beberapa promotor internasional untuk mengadakan tur di luar negeri. 

Konser menawarkan partisipasi seniman yang berkontribusi pada OST, termasuk Baek Ji-young, Kim Bum-soo, 4men, Yiruma, Bois, Yo Ah-ri, Mi (美), dan banyak lagi yang lainnya. Para pemain juga dikatakan akan muncul dalam pertunjukkan ini, walopun Hyun Bin tidak dapat hadir karena pendaftarannya dengan Marinir.  














Sumber : Hankyung News via Nate

No comments:

Post a Comment