Thursday, February 24, 2011

Song Seung-hoon & Kim Tae-hee kencan di Myeong-dong


Cowok super romantis, Song Seung-hoon dan putri Kim Tae-hee terlihat menikmati kencan  mereka di tengah Myeong-dong. 

Dalam episode kelima belas dari drama MBC "My Princess", Hae-young (Song Seung-hoon) dan Lee Seol (Kim Tae-hee) menikmati kencan dengan jalan - jalan seiring dengan voting nasional yang tengah berlangsung. Saat Lee Seol menjadi gugup jika bangsa ini (Korea) akan menerima dia sebagai putri, pasangan ini memutuskan untuk memiliki waktu yang menyenangkan untuk bersantai. 

Mereka menikmati kencan seperti pasangan lain di tengah Myeong-dong. Mereka saling menyuapi setiap makanan lain dari vendor, bermain game serta melihat aksesori yang diletakkan di jalanan. 

Namun, sesingkat itu, Lee Seol akhirnya ditemukan sebagai putri oleh rakyat yang kebetulan melihatnya di jalan, keduanyapun lari untuk menghindar. Terengah-engah, Lee Seol mengatakan, "Itu sangat menggetarkan dan menyenangkan. Wow ... hatiku akan meledak". Hae-young kemudian dengan polos mengatakan "Itu karena kau denganku". 

Song Seung-hoon dan Kim Tae-hee sejujurnya mengatakan kalo hati mereka bergetar karena mereka tidak tahu kapan terakhir kali mereka bisa berjalan-jalan di Myeong-dong seperti itu. Selain itu, pengambilan gambar adegan itu harus berhenti di satu titik karena terlalu banyak orang yang berkumpul untuk melihat dua bintang ini. 

Seseorang dari produksi berkata, "Meskipun syuting sepanjang malam dan memiliki jadwal yang ketat, kencan manis Song Seung-hoon dan Kim Tae-hee membuat set menyenangkan. Para pemain dan staf semua melakukan yang terbaik". 


 













Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment