Wednesday, February 23, 2011

IU & Wooyoung......ciuman ??


... Akhirnya ciuman ? 

Pada episode 14 dari drama KBS "Dream High" yang ditayangkan pada 21 Februari 2011, ada preview untuk episode 15 yang ditampilkan. Dalam preview, ada adegan pendek dimana Kim Pil-suk (IU) dan Jason (Wooyoung) terlihat sepertinya mereka akan terlibat dalam sebuah ciuman.

Menurut situs "Dream High", Pil-suk adalah bintang pada acara kabel dengan bantuan Jason dan selama program, foto - foto masa lalunya (saat ia gemuk) terungkap. Preview tampaknya menunjukkan keduanya bertemu setelah terjadinya situasi ga mengenakkan tersebut, Kim Pil-suk menyatakan untuk dirinya, itu adalah saat-saat bahagia. Untuk itu, Jason menjawab, "Ada satu orang lagi yang kusuka waktu itu", Kemudian wajah mereka lebih dekat dan Kim Pil-suk mulai menutup matanya. 

Setelah melihat pratinjau yang dirilis, penggemar Wooyoung langsung pada protes tentang adegan ciuman itu, mengatakan bahwa IU masih di bawah umur

Apakah kalian ingin melihat adegan ciuman antara IU dan Wooyoung ? Berikut ini adalah preview untuk episode 15 dari "Dream High". 















Cre : http://popseoul.com/2011/02/22/will-iu-and-woo-young/#more-93311

No comments:

Post a Comment