Friday, February 25, 2011

Bae Yong-joon gugat Paparazzo !


Bintang Hallyu Bae Yong-joon baru-baru ini mengajukan gugatan terhadap seorang paparazzo yang masuk dalam vila dan mengambil foto-foto yang tidak sah yang diterbitkan di sebuah majalah bulanan. Seorang wakil dari pihaknya, Keyeast, mengumumkan, "Kami telah resmi mengajukan gugatan pada tanggal 18 Februari 2011 untuk melawan paparazzo yang melanggar privasi Bae Yong-joon". 

Dia menguraikan masalah ini, mengatakan "Vila dibeli terutama untuk tempat tinggal. Belum pernah diungkapkan kepada publik sebelumnya, dan paparazzo masuk ke gedung dan tanah yang saat ini sedang direnovasi. Foto - foto yang ia ambil diterbitkan dalam edisi Februari 'Lady Trend'. Bangunan ini adalah tempat yang sangat pribadi, pasti memiliki hak untuk dilindungi. Kami sangat sedih bahwa sesuatu seperti ini terjadi. Ia telah mencapai jauh melampaui pelanggaran privasi, sehingga kami mengajukan gugatan untuk melindungi kehidupan pribadi aktor kita". 

Bae Yong-joon membeli vila tersebut di musim gugur yang lalu, berlokasi di Seoul, Sungbukdong, dan mulai renovasi. Ia diatur untuk pindah segera setelah renovasi selesai.  











Sumber : Osen 

No comments:

Post a Comment