Tuesday, February 22, 2011

Jang Hyuk tentang peran Hyun Bin di "Secret Garden"


Pada konferensi pers untuk drama mendatang SBS "Midas" yang diselenggarakan di Aula Amoris pada tanggal 21 Februari 2011, aktor Jang Hyuk mengungkapkan pemikirannya tentang melewatkan karakter yang akhirnya diperankan oleh Hyun Bin, 'Kim Joo Won', dalam serial drama hit "Secret Garden".


Setelah menyelesaikan drama KBS "Chuno" Maret lalu, "Midas" menandai kembalinya aktor  ini dalam drama di bawah satu tahun. Sebelumnya terungkap bahwa dirinya mendapat tawaran awal untuk memiliki peran Hyun Bin di "Secret Garden" selama hiatusnya, untuk  itu ia berkomentar, "'Secret Garden' adalah sebuah karya yang sangat baik, dan aku senang bahwa Hyun Bin berpartisipasi di dalamnya dan kini telah menjadi seorang aktor dengan kualitas yang lebih dalam baginya daripada sebelumnya. Aku akan bekerja lebih keras dalam 'Midas' dalam upaya untuk mengekspresikan karakterku dengan baik sebagai gantinya". 


Ketika ditanya mengenai standar dalam memilih pekerjaan, ia menjawab, "Aku mempertimbangkan apakah karakter tersebut cocok untukku, dan apakah aku akan dapat menciptakannya. Aku juga mempertimbangkan tingkat komunikasiku dengan orang - orang yang akan bekerja sama denganku".

Jang Hyuk akan bermain sebagai 'Kim Do Hyun', seorang cowok elit dan sempurna yang menempatkan hidupnya pada garis keserakahan di atas uang. "Midas" juga dibintangi Kim Hee-ae, Lee Min-jeong dan Noh Min-woo, dan mulai ditayangkan pada 22 Februari 2011, mengambil alih waktu "Athena" melalui SBS. 

Hmm kasus seperti ini mirip sekali sama yang dialami oleh Jang Geun-seok, awalnya Geun-seoklah yang pertama kali mendapat tawaran untuk memerankan tokoh "Goo Joon-pyo" di drama hits "Boys Before Flowers", tapi dia menolak karena lebih menginginkan tokoh "Ji-hoo" yang dibawain sama Kim Hyun-joong. Akhirnya ntu peran jatuhlah ke tangan Lee Minho....dan Booooooommmmmm.....berkat drama ini nama Lee Minho langsung melejit ! Tapi untungnya Jang Geun-seok juga mendapat tawaran yang kurang lebih sama suksesnya dengan "Boys Before Flowers"..."You're Beautiful".
Moga aja penolakan Jang Hyuk untuk "Secret Garden" yang masih menjadi topik panas dimana - mana ini, berbuah manis seperti Jang Geun-seok.

 













Sumber : Star News melalui Nate 

No comments:

Post a Comment