Friday, February 25, 2011

Alexander & Kim Kibum keluar dari U-Kiss !


Setelah hampir 2 tahun bersama, anggota U-Kiss ; Alexander & Kim Kibum resmi akan meninggalkan grup tersebut. 

Agensi mereka telah mengungkapkan bahwa Alexander telah memutuskan untuk meninggalkan U-Kiss untuk fokus pada studinya. 

Hal-hal yang sedikit lebih rumit terjadi pada Kim Kibum seperti yang tertulis pada twitternya, dimana ia mengungkapkan bahwa dengan keinginan perusahaannya untuk mengganti anggota, ia terpilih sebagai anggota yang akan diganti. 
Dengan kata lain, label mereka berpikir U-Kiss bisa menggunakan face lift, dan mereka tidak berpikir bahwa Kim Kibum tepat untuk imej baru dari grup. 

Kim Kibum nge-twitt, "Aku selalu berpikir anggota ini sebagai lebih dari keluarga. Aku sangat kecewa bahwa aku harus berpisah dengan mereka seperti ini, tapi itu karena kekuranganku yang dibenarkan oleh mantan agensiku yang berkeinginan untuk adanya penggantian anggota".

Meninggalkan grup ini, Kim Kibum sekarang akan membantu saudaranya yang tergabung di grup SS501, Kim Hyung-joon dalam bisnis Piro Piro. 

Dia menyelesaikan tulisannya "Aku mungkin pergi pada keputusan sepihak, bagaimanapun, aku bisa belajar banyak dan bertemu banyak orang, serta anggota U-KISS. Terima kasih kepada semua orang yang mendukungku di mana pun aku, dan aku akan bertemu Anda sekali lagi sebagai pengusaha".
Sementara itu perusahaan mereka NH Media, mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses mencari anggota baru untuk ditambahkan ke grup. Meskipun perusahaan telah menyatakan dengan jelas bahwa dalam debut USA mereka mendatang, U-Kiss akan mempromosikan sebagai kelompok yang terdiri dari 5 anggota.
 



















Sumber : Twitter Kim Kibum (@ 90KKB) 

No comments:

Post a Comment