Tuesday, February 22, 2011

Simpati buat Lee Seung-gi


Pada episode 20 Februari 2011 dari variety show KBS "1 Night 2 Days", penyanyi / aktor Lee Seung-gi meraih simpati dari pemirsa untuk tingkat kelelahannya. 

Episode hari itu menampilkan misi relay dimana para anggota tersebar ke lima pulau
Korea. Lee Seung-gi, yang baru saja kembali dari perjalanan New York hari sebelumnya, memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan sambil memposisikan dirinya untuk tidur di mobil dengan anggota lain. Sayangnya, ia dimasukkan ke dalam tim Pulau Jeju dan terpaksa menunggu di bandara selama tiga jam, sehingga memperburuk kondisinya.

Setelah akhirnya naik pesawat, ia kemudian tidak bisa tidur karena jet lag, bahkan ketika acara  dimulai, PD berkomentar, "Lingkaran hitam matamu semua jalan di sini. Cepat tidur!".

Setelah siaran, penonton berbondong-bondong ke papan pesan acara dan berkomentar, "Dia tampak sangat lelah bahkan saat pembukaan", "Tidak bisakah mereka menyeimbangkan jadwalnya lebih baik?", Dan "Senang bahwa ia bekerja keras, tapi bagaimana jika dia pingsan?".

Ouw poor uri Seung-gi, jangan terlalu maksain diri yaks.....mana seh manajernya ?? sini biar imoet getok - getok dolo.....abis ngasih jadwal kok padet banget....hiks. 








Sumber : MyDaily melalui Nate 

No comments:

Post a Comment