Thursday, February 24, 2011

Han Young LPG berperan di sitkom "All My Love"


Baru-baru ini diumumkan bahwa mantan anggota LPG, Han Young telah ditunjuk untuk peran tetap di sitkom harian MBC "All My Love" sebagai guru sekolah.
 
Karakter Han Young adalah seorang guru yang lulus dari universitas lebih awal dari yang lain, dan dia memasuki "Top Siswa Akademi" sebagai guru termuda di usia 22 tahun. Pada episode pertama, dia menitikkan air mata karena guru-guru lain menggodanya untuk imejnya yang tampak lebih tua, dan ia mengaku bahwa imejnya yang lebih tua dan tinggi badannya adalah kompleks terhebatnya.
 
Han Young menyatakan, "Dalam kehidupan nyata, aku sebenarnya 'guru tertua di usia 34 tahun, tetapi untuk plot sitkom, aku bertindak sebagai guru termuda di usia 22. Banyak pemirsa mungkin akan menganggapku sebagai orang tua, tapi aku benar-benar memiliki wajah bayi".
 
Dia melanjutkan, "Garis cinta harapanku adalah dengan guru Ban Woo Jin (Yeon Woo-jin). Aku akan membangun karakterku sendiri melalui komedi situasi ini".
 
Han Young dijadwalkan untuk membuat penampilan pertamanya di episode ke-67 dari pertunjukan, yang airing pada 23 Februari 2011.
 











Sumber : Star News melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/02/former-lpg-member-han-young-cast-in-fixed-role-on-sitcom-all-my-love

No comments:

Post a Comment