Thursday, February 24, 2011

Siaran perdana "Midas"


Drama baru SBS "Midas" menunjukkan potensi sukses besar dari siaran pertama mereka. Pertama ditayangkan pada 22 Februari 2011, "Midas" terutama difokuskan pada latar belakang drama dan memperkenalkan karakter seperti Lee Jeong-yeon (Lee Min-jeong), Yoo In-hye (Kim Hee-ae) dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Diasuh oleh seorang ibu yang menjalankan toko ikan, Kim Do-hyeon (Jang Hyuk) menginvestasikan 5 juta won ibunya saat ibunya meninggal, ternyata secara alami dirinya sangat berbakat dengan uang sehingga bisa mengurus semua dana kuliahnya. Dia memiliki pikiran brilian bahkan tanpa memiliki kehebatan dalam hukum ia bisa lulus ujian dalam dua tahun dan masuk ke posisi teratas di kelas dalam
Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. 

Di samping Do-hyeon yang jenius ada seorang perawat miskin yang menjadi pacarnya, Lee Jeong-yeon. Mereka adalah pasangan yang indah dan berencana untuk menikah. 

Untuk Kim Do-hyeon yang bermimpi untuk menikahi Jeong-yeon dan membuat keluarga bahagia, cerita dimulai dengan ketua Choi Guk-hwan (Cheon Ho-jin) dari firma hukum
Daejeong, menawarkan dia untuk bekerja dengan mereka. Memberikan Do-hyeon cek kosong dan biaya wawancara seratus juta, ia memutuskan untuk bekerja di Daejeong. 

Tugasnya adalah untuk bekerja dan melindungi harta Yoo Pil-sang (Kim Seong-kyeom). Putri pertama Yoo Pil-sang yaitu Yoo In-hye tidak sepenuhnya memahami ini, dia muncul di depan Do-hyeon. 

Kim Do-hyeon yang menunjukkan tanda-tanda jatuh ke kedalaman uang dan ambisi membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi padanya. Mereka yang telah melihat drama ini langsung menumpahkan komentar seperti, "Ini sukses dari awal", "Bau ini seperti sukses", "Kim Hee-ae memang berkarisma hebat", "Itu menarik".  

















Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment