Wednesday, February 23, 2011

IU cerita hubungannya dengan Wooyoung !



Kim Pil-sook (IU) dengan jujur mengatakan pada Ko Hye-mi (Suzy) tentang hubungannya dengan Jason (Wooyoung) pada episode keempat belas drama KBS 2TV "Dream High" yang tayang pada tanggal 21 FEbruari 2011. 

Dia melihat note di locker dan tersenyum. Ko Hye-mi akhirnya bertanya pada Kim Pil-sook, "Katakan sejujurnya, apa yang terjadi di antara kalian berdua ?". 

Kim Pil-sook lalu berkata, "Ini adalah apa yang terjadi", dan dengan bangga menempelkan note yang bertuliskan 'to miss sushi, I think I love you' ke lokernya. 

Ko Hye-mi bertanya, "Apakah kau benar-benar begitu menyukai Jason ?" dan Pil-sook mengatakan, "Aku benar-benar, aku banyak memikirkan tentang dia. Kupikir dia orang pertama ketika aku bahagia, dan ketika aku sedih. Aku berharap ia selalu di sampingku. Sesuatu seperti itu". 

Kemudian Ko Hye-mi berbalik dengan wajah jijik dan berkata, "Cluck cluck".  











Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment