Wednesday, February 23, 2011

"My Princess" bakal dibikin versi musikal !


Drama populer MBC yang bergenre romantis komedi "My Princess", akan dibuat lagi ke dalam versi musikal ! 

Ada banyak kegembiraan dari komunitas drama musikal Korea, seperti yang terungkap bahwa Lee Ji-na yang dikenal sebagai sutradara, dan komposer top Kim Hyung-suk akan bertanggung jawab untuk versi musikal ini. Lee Ji-na telah banyak mengarahkan / menyutradarai drama musikal seperti "Midas Touch", "Hedwig", "Greece", "The Great Jang Geum", dan "The Phantom of the Opera". Sementara itu, komposer Kim Hyung-suk telah bekerja dengan beberapa nama besar Korea dalam industri musik : karya-karyanya dengan Shin Seung-hoon, Sung Shi-kyun, dan Kim Jo-han telah membuat namanya menjadi sangat populer di antara penggemar balada.


Dengan Song Seung-hoon dan Kim Tae-hee yang mendapatkan banyak cinta sebagai "pasangan bermata murni", maka untuk versi musikal sekarang ini menghadapi tugas yang sulit untuk memilih para pemain yang bisa mengikuti jejak mereka. 

Sebuah penerbit menyatakan, "Aku percaya bahwa materi yang unik dari rekonstruksi Imperial Korea akan cocok baik dengan musik dan musik baru akan lahir. Aku berharap akan ada banyak diskusi tentang musik karena popularitas drama".

Dia menambahkan, "Saat ini, script adalah dalam karya-karya besar dan sebuah audisi akan diadakan bulan Juni ini untuk mengcasting peran utama. Setelah persiapan selesai, kita akan bertemu penonton untuk 80 pertunjukan pada Maret 2012".
 











Sumber : Osen 

No comments:

Post a Comment