Sunday, February 27, 2011

Kim Tae-hee...jadi putri / tidak ??



Pada episode lima belas drama MBC "My Princess" yang airing pada tanggal 23 Februari 2011,  ada pemungutan suara alias vote untuk "Apakah Kim Tae-hee akan menjadi putri atau tidak". 

Park Hae-young (Song Seung-hoon) yang diperkirakan bangsa tidak akan berpartisipasi dalam pemungutan suara tersebut memakai sebuah acara dengan pengembalian warisan dari kakeknya. Jika dia mengatakan dia tidak akan mengembalikan warisan kepada keluarga kekaisaran, rakyat akan marah dan voting tersebut hanya untuk mengambil warisan konglomerat. 

Hae-young menandatangani memorandum pengembalian warisan sehari sebelum pemungutan suara dan melakukan semua yang bisa membuat Lee Seol menjadi putri. Dia membawa Lee Seol berkencan dengan jalan - jalan di Myeong-dong dan mengatakan itu adalah hari terakhir untuk menikmati hidup sebagai rakyat biasa, dan menikmati waktu yang menyenangkan dengan makan kue ikan dari vendor dan permainan jalanan. 

Namun, ada berita tentang skandal Lee Seol dan Hae-young yang diprediksi  menjadi permusuhan publik. Hae-young disarankan untuk menyangkal ini, tetapi Lee Seol dengan berani mengatakan melalui video publik, "Aku jatuh cinta dengan Park Hae-young". 

Pada hari pemungutan suara, keduanya tidak melihat hasil suara. Kemudian layar tumpang tindih untuk 2 tahun kemudian dan menampilkan Lee Seol yang tengah asyik naik sepeda di kampus. Ini telah menyebabkan pemirsa untuk menjadi lebih dan lebih penasaran....(tapi bagi yang udah liat streaming-an ga kali yaaa ^^).

Jadi.....Lee Seol bakal jadi putri or ga ??


 












Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment