Sunday, February 27, 2011

Kim Jeong-hwa dicast untuk drama "Gwanggaeto the Great"


Aktris Kim Jeong-hwa telah dicasting untuk kelanjutan drama "King Geunchogo", drama sejarah KBS1TV yang berjudul "Gwanggaeto the Great" (ditulis oleh Jo Myeong-joo dan diproduksi oleh Kim Jong-seon).
 
"Gwanggaeto the Great" adalah sebuah drama sejarah yang menarik tentang Raja hebat 'Gwanggaeto' dan sebelum Kim Jeong-hwa, Lee Tae-gon dan Jang Sin-yeong telah dicasting.
 
Kim Jeong-hwa akan bermain sebagai putri suku Malgal dan lahir alami sebagai wanita pejuang 'Seol Ji'. Dia adalah pengawal Raja Gwanggaeto dan melindungi dirinya sampai akhir.
 
Mencoba di sebuah drama sejarah untuk kedua kalinya sejak tahun 2008 di drama KBS2TV "Land of wind", Kim Jeong-hwa berkata, "Aku ingin menantang diri sendiri dengan karakter seperti ini tapi tidak ada peluang. Aku senang dapat menunjukkan sisi lain diriku melalui karakter dalam proyek ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi karakter yang terkait".
 
Sementara itu, Kim Jeong-hwa berada di tengah berlatih seni bela diri. Dia juga punya dua kecelakaan di mana dia jatuh dari kudanya sementara menunggang kuda. Namun, dia belum mengambil istirahat dan penuh semangat untuk mempersiapkan karakternya.
 















Sumber : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/kim-jeong-hwa-cast-as-female-warrior-in-gwanggaeto-the-great-28078.html

No comments:

Post a Comment