Tuesday, February 22, 2011

SBS batal tayangkan drama "Poseidon" & "What's Up"


Bertentangan dengan laporan awal, SBS dikabarkan tidak akan menayangkan drama "Poseidon" melalui jaringan mereka. 

Pada tanggal 21 Februari, seorang perwakilan dari pusat drama SBS mengungkapkan, "Sebelumnya, laporan menyatakan bahwa 'Poseidon' akan mulai ditayangkan setelah 'Midas' Mei ini, namun SBS tidak pernah menegaskan hal ini. Kami berada di diskusi untuk hak siaran, tapi kami telah memutuskan untuk tidak menayangkan".

Sebaliknya, stasiun broadcast dalam diskusi untuk drama lain untuk mengisi kekosongan setelah 'Midas', yang dijadwalkan untuk mengudara pada tanggal 28 Fenruari 2011. 

Perkembangan baru ini menandai bab lain dalam sejarah panjang "Poseidon" tentang kecelakaan, sebagai drama yang dipaksa untuk menghentikan pembuatan produksi setelah terjadi pertempuran Pulau Yeonpyeong pada akhir tahun 2010. Seorang wakil dari salah satu anggota pemain juga mengungkapkan tentang isu-isu lain, seperti cuaca, menunda syuting sampai Maret 2011. 

Pengumuman "Poseidon" ini diikuti juga dengan drama "What's Up" yang bernasib sama, tidak akan ditayangkan di SBS. Pada 20 Februari 2011, SBS CP Kim Young-sub mengungkapkan alasan mengapa jaringan siaran mereka memutuskan untuk membatalkan seri tersebut. 

"Kupikir kita perlu tantangan baru, serta perubahan. Ini bukan hanya untuk menaikkan tayangan hari Jumat, seperti yang kita ingin mencoba hal baru, selain membantu promosi industri visual", jelasnya.
 






Sumber : Star News, TV Report via Nate

No comments:

Post a Comment