Thursday, February 24, 2011

Go Ah-ra bintangi film "Pace Maker"


Aktris Go Ah-ra akan debut ke layar lebar sebagai tokoh utama cewek untuk film "Pace Maker" (sutradara Kim Dal-joong / di produksi oleh Dream Capture kolaborasi dengan Eight  Ball).
 
Film "Pace Maker" adalah sebuah kisah inspirasional tentang marathoner yang berlari 30 km tetapi berupaya menyelesaikan lari 42.195 km, film ini diramaikan juga oleh aktor Kim Myeong-min dan Ahn Seong-gi.
 
Go Ah-ra berperan sebagai Yoo Ji-won yang sedang difokuskan oleh media dan diharapkan untuk menciptakan persahabatan dan scene romansa dengan Man-ho (Kim Myeong-min).
 
Ini adalah proyek yang menantang dalam satu tahun tiga bulan untuk Go Ah-ra yang telah mendapat pengakuan atas kemampuan aktingnya dalam film kolaborasi Jepang dan Mongolia, "Blue Wolf" dan film kolaborasi Asia "Subaru".
 
Go Ah-ra menyatakan, "Aku senang bisa berakting dengan para senior yang sangat kuhormati. Karena ini adalah film nasional pertamaku, aku sedang mempersiapkan keras untuk itu jadi kuharap Anda melihat ke depan untuk itu".












 
Sumber : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/ko-ah-ra-enters-chungmuro-as-pace-maker--collabs-with-ahn-seong-gi-and-kim-myeong-min-28038.html

No comments:

Post a Comment