Wednesday, February 23, 2011

Tantangan Kim Hyun-joong


"Aku akan menjadi seorang adik yang lebih baik dari kakak".
 
Penyanyi dan aktor Kim Hyun-joong menantang 'boss'-nya, Bae Yong-joon. Kim Hyun-joong akan berdiri di NHK Hall pada tanggal 13 Maret 2011 untuk kinerja dalam perayaan siaran dari drama MBC "Naughty Kiss" di Fuji TV. Kinerja ini akan dihadiri oleh para pemain utama seperti Kim Hyun-joong, Jeong So-min dan Lee Tae-sung, tiket langsung terjual habis selama dua kali berturut-turut segera setelah dirilis.
 
Oleh karena itu, perusahaan Kim Hyun-joong memutuskan untuk melemparkan umpan secara langsung di bioskop. Seorang juru bicara dari Key East Entertainment menjelaskan, "Kami memutuskan untuk menayangkan langsung di bioskop seluruh Jepang bagi penggemar yang tidak mampu memperoleh tiket karena sudah terjual habis".
 
Kinerja seperti itu di bioskop Jepang adalah untuk mengukur seberapa populerkah bintang Korea tersebut. Ada saat dimana Bae Yong-joon sebagai pemegang saham utama dalam perusahaan Kim Hyun-joong ini, sebelumnya juga pernah melakukan tur promosi untuk drama "The Legend" dengan menggelar pertemuan penggemar di seluruh bioskop. Akankah Kim Hyun-joong mampu menyaingi kepopuleran seniornya ini ?
 
Sementara itu, Kim Hyun-joong juga tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis setelah aktivitas drama.
 












Sumber : Nate
via  :   http://www.hancinema.net/kim-hyun-joong-challenges-yonsama-special-performance-for-naughty-kiss-live-broadcast-in-movie-theaters-27975.html

No comments:

Post a Comment