Wednesday, February 23, 2011

Hyun Bin ungkap kekurangan dirinya !


Tak diragukan lagi salah satu namja terpanas di dunia hiburan Korea sekarang adalah uri "Kim Joo-won" alias Hyun Bin, dia tampak seperti orang yang sempurna bagi banyak penggemarnya. Namun, selama wawancara dengan MBC "Section TV", Hyun Bin mengakui satu cacatnya / kekurangannya yang setidaknya dia bersedia untuk mengungkapkan ke publik. 

Wawancara berlangsung selama memenuhi bagian pers perdana dari  filmnya "I Love You, I Love You Not", satu dari dua film terakhir yang akan dirilis sebelum ia berangkat 2 tahun untuk tugas militer, dan yang lainnya adalah "Late Autumn" yang dirilis pada 17 Februari 2011.  

Dalam  "I Love You, I Love You Not", dia bermain sebagai suami dari aktris Im Soo-jeong dan mereka adalah pasangan di ambang perceraian. Film ini akan debut pada tanggal 3 Maret 2011, hanya empat hari sebelum ia masuk ke dalam dinas militer pada 7 Maret 2011 untuk memulai pelatihan dasar setelah itu ia akan bergabung dengan Marinir. 

Jadi kembali ke topik utama, apa seh kekurangan Binnie ? Orang itu (ciiiieeee jadi inget ma OST-nya "Secret Garden" neeeh...."That Man"...^^) ternyata TIDAK bisa masak, tidak bisa sama sekali. Bahkan dalam wawancara, ia mengatakan bahwa selain akan mendapatkan air, dia bahkan tidak pernah benar-benar masuk ke dapur. Yah, dia harusnya tahu bagaimana membuat beras dan ramyun setidaknya, kan?....jiiiiiiiaaaah kirain kekurangannya ntu apa hehehe, tenang aja Binnie walo ga bisa masak, di luaran sini pasti banyak yang ngantri kok pengen buatin masakan buatmu XD.

 











Cre  :  Newsen

No comments:

Post a Comment