Wednesday, February 23, 2011

Ham Eun-jung bakal jadi bintang dunia "K" ?


Ada banyak perdebatan dimana siswa dari "Dream High" akan tumbuh menjadi bintang dunia 'K', terutama karena dialog tertentu dari Ham Eun-jung. 

Episode 21 Februari 2011 memperlihatkan 'Go Hyemi' (Bae Suzy), 'Song Sam Dong' (Kim Soo-hyun), 'Jin Guk' (Ok Taecyeon), 'Kim Pil Sook' (IU), 'Jason' (Jang Wooyoung) , dan 'Baek Yoon Hee' (Ham Eun-jung) mengikuti audisi untuk label musik di seluruh dunia, 'EMG'. 

Mendorong sekuat tenaga untuk melewati peraturan yang ketat walo agak sedikit putus asa, keenamnya berusaha untuk masuk ke babak final. 'Kang Oh Hyuk' (Eom Ki-joon) berkata, "Jangan tunjukkan masa depamu, tetapi masa lalumu. Tunjukkan padaku seberapa banyak kamu telah berubah dalam setahun dan mereka yang menontonmu akan tahu untuk mengantisipasi bagaimana kamu akan melakukan perubahan dari sekarang".


Menampilkan dengan baik keterampilan menyanyi dan menari, serta footage dari masa lalu mereka, enam kontestan ini bertujuan untuk melakukan apa yang 'Kang Oh Hyuk' diinginkan. Tapi Baek-hee (Ham Eun-jung) menyatakan dirinya sebagai penyanyi 'K'. Dia juga menegaskan, "Aku tidak berpikir imejku baik karena kejadian skandal. Itulah sebabnya aku harus bekerja lebih intensif daripada orang lain. Hal ini dapat dilihat sebagai keuntunganku".                                                                                                                                                                                                                    
Dia melanjutkan, "Saat ini, judul 'finalis K' adalah sesuatu seperti emas bagiku, dan aku akan bekerja keras untuk menjadi 'K' yang mewakili seluruh Korea. Nantikan apa yang bisa kulakukan".

Dilihat dari dialognya ini, netizens sudah mulai menyimpulkan bahwa Baek-hee akan menjadi bintang dunia 'K'.  













Sumber : Newsen via Daum

No comments:

Post a Comment