Tuesday, February 22, 2011

Chun Jung-myung ingin UEE & Son Ye-jin !


Aktor Chun Jung-myung (yang terkenal lewat perannya di "Cinderella’s Sister" dan "Fashion 70's") mengungkapkan keinginannya lewat acara MBC "Come to Play". 

Chun Jung-myung dikenal karena memiliki ketertarikan dalam olahraga, sehingga ketika ditanya tentang siapa yang ia inginkan untuk bekerja bersama, aktor ini memilih UEE After School. Dia berkata, "Aku mendengar dia perenang yang baik. Aku benar-benar berharap aku bisa belajar dari dia".

Dia juga memilih Son Ye-jin sebagai bintang lain yang ia inginkan untuk bekerja sama. Dia mengungkapkan, "Aku melihatnya sekali secara pribadi dan dia bersinar". Ketika Kim Won-hee menyarankannya untuk mengirim pesan video ke Son Ye-jin, ia menerima dengan senang hati. 

Dia berkata kepadanya, "Son Ye-jin-sshi, aku ingin menciummu. Aku cowok terbaik di Korea".
Episode lucu ini mengudara pada tanggal 21 Februari 2011.  


















Sumber : XPORTS melalui Nate 

No comments:

Post a Comment