Sunday, February 27, 2011

SME harus bayar kompensasi pada JYJ !


Pada tanggal 21 Februari 2011, Seoul Central District Court telah memerintahkan SM Entertainment untuk membayar kompensasi kepada JYJ untuk secara tidak langsung membatasi dan menghambat kegiatan mereka.
 
Pengadilan menyatakan, "SM Entertainment seharusnya tidak menghalangi kegiatan selebriti JYJ. Untuk pelanggaran ini, kami menuntut bahwa SM Entertainment harus membayar JYJ sebesar $ 17.000 USD untuk setiap kali mereka telah terhambat atau akan menghambat kegiatan JYJ".
 
Mereka melanjutkan, "Meskipun keputusan awal dibuat pada 27 Oktober 2009 untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka, SM Entertainment melakukan konferensi pers pada 11 November 2009, di mana mereka menyatakan bahwa JYJ masih harus mematuhi syarat-syarat kontrak eksklusif mereka. Selain itu pada tanggal 2 Oktober 2010, lembaga ini mengirimkan sertifikat permintaan untuk Warner Music Korea, meminta untuk menghentikan produksi dan distribusi album JYJ di seluruh dunia".
 
"Kami mengakui ini tindakan ini sebagai menghambat kegiatan selebriti JYJ dan membuat keputusan untuk meletakkan perintah ini".
 

 









Sumber  : Osen melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/02/courts-order-sm-entertainment-to-pay-compensation-for-hindering-jyjs-activities

No comments:

Post a Comment