Wednesday, February 23, 2011

Foto promo & Stills "Midas"




"Midas" tayang perdana di SBS (menggantikan "Athena", yang keluar dengan rating pemirsa 13,3 %), dan di sini adalah sekelompok foto promo dan stills dari drama tersebut. 

Setelah membaca beberapa laporan di episode perdana, beberapa di antaranya (pemirsa) menggambarkan drama ini sebagai suatu ketegangan dan cukup menarik, sementara yang lain menyebutnya sulit untuk terhubung dengan ceritanya. 


Jang Hyuk memainkan peran sebagai fund manager yang kemudian menjadi seorang pengacara ("jenius") yang memilih untuk bekerja di sebuah kantor hukum kecil daripada sebuah perusahaan besar. Ia mulai dalam sebuah roman manis dengan tunangannya yang diperankan Lee Min-jeong, yang dimulai sebagai seorang perawat UGD yang bergerak menaiki sebuah anak tangga di tangga pekerjaan dengan mentransfernya ke bangsal VIP. Tapi ada masalah karena keduanya dihadapkan dengan ambisi mereka untuk mengembangkan karir, yang akhirnya mengubah mereka dan membahayakan kemungkinan besar cinta mereka juga. Plus, setelah ia (Jang Hyuk) bertemu dengan seorang pengusaha (Kim Hee-ae), ia mulai mengejar uang dan ambisi yang lebih besar. 



"Midas" mengudara pada hari Senin dan Selasa di SBS.  















Cre  :  Asia Today

No comments:

Post a Comment