Tuesday, February 22, 2011

Kim Tae-hee ingin John Park jadi guru bahasa inggrisnya !


Putri Kim Tae-hee mengungkapkan daftar keinginannya untuk belajar dengan guru - guru tampan, dalam perencanaan yang disebutnya sebagai 'proyek terbaik putri'. 

Pada episode keempat belas dari drama MBC "My Princess" yang airing pada tanggal 17 Februari 2011, Lee Seol (Kim Tae-hee) mendapatkan pelajaran baru. Setelah melihat jadwal lengkap dari guru barunya, wakil direktur Kim memberikannya pada sang putri, Lee Seol mengatakan dia akan merencanakan jadwalnya sendiri. Dia kemudian menuliskan daftar nama selebriti dari seluruh dunia dan bintang-bintang populer lainnya sebagai guru pribadinya. 

Dia berharap untuk CEO Apple Steve Jobs sebagai guru keuangannya dan aktor populer Jepang Joe Odagiri sebagai guru Jepangnya. Guru lainnya adalah John Park sebagai guru bahasa Inggrisnya. Dia pernah menyebutkan John Park pada episode kesepuluh ketika Hae-young (Song Seung-hoon) menanyakan siapa penyanyi favoritnya. 

Dia juga menunjuk Rain sebagai koreografernya, B2ST sebagai guru vokalnya, Shinee untuk guru seni dan Kim Nam-gil sebagai guru berkudanya. Dia telah membuat daftar keinginannya dengan semua orang yang dia suka. Dia memberikan daftar keinginannya ke Deputi Kim dan berkata, "Kau seharusnya mengundang mereka semua minggu ini? Tunjukkan padaku apa yang kau punya!".

Wkwkwkwkwk...dasar Lee Seol, enak banget yaks daftar listnya full sama bintang idola semua :P

Sebenarnya daftar yang dibuat Deputi Kim untuk dirinya adalah pesanan khusus dari presiden yang ingin menghentikan keluarga kerajaan. 

 










Sumber : Nate

No comments:

Post a Comment