Tuesday, February 22, 2011

Lee Hyo-ri vs Jeon Ji-hyeon vs Park Min-young !


Siapa yang terlihat paling baik mengenakan jeans ? Lee Hyo-ri, Jeon Ji-hyeon, dan Park Min-young semuanya terlibat dalam pemotretan foto untuk merek-merek jeans yang berbeda. 

Foto Lee Hyo-ri tersebar dalam majalah "High Cut" untuk koleksi spring 2011 Calvin Klein berjudul "Gradation Denim". Pada survei internasional untuk 100 wanita top terseksi di dunia, Lee Hyo-ri menduduki peringkat ke-9, mengalahkan Kate Moss (di posisi 93), Beyonce (12), dan Jeon Ji-hyeon (65).



Jeon Ji-hyeon menyebar fotonya untuk jeans Guess. Setelah diungkapkan kepada publik, Jeon Ji-hyeon naik ke nomor 1 di berbagai mesin pencarian Korea.


Park Min-young melakukan pemotretan untuk jeans premium merek Buckaroo. Dia memamerkan sosok seksi, yang selama ini harus tetap tersembunyi selama syuting untuk drama KBS "Sungkyunkwan Scandal", karena bermain sebagai seorang cewek yang menyamar sebagai cowok. 

Siapa yang menurut kalian terlihat terbaik dengan celana jeans ? Bingung juga yaks, soale 33nya wokeh - wokeh....body keren, sama - sama cantik pula !

 













No comments:

Post a Comment