Tuesday, February 22, 2011

SME tidak bisa batasi kegiatan JYJ lagi !


JYJ dan penggemar mereka sekarang bisa melakukan perayaan setelah Central District Court Seoul telah menolak perintah SM Entertainment terhadap kegiatan JYJ (Horeeeee......hidup JYJ ^^). Telah diungkapkan bahwa aplikasi SM Entertainment untuk penangguhan sementara kegiatan JYJ ditolak. Pada tanggal 17 Februari 2011, pengadilan menyatakan bahwa SM Entertainment tidak bisa lagi membatasi kegiatan Jaejoong, YooChun dan JunSu.
 
Pernyataan Resmi adalah sebagai berikut , Pengadilan menolak aplikasi SM Entertainment :
 
"Sebuah kontrak eksklusif antara SM Entertainment dan JYJ memaksa anggota untuk menjadi bawahan SM, tanpa ada kebijaksanaan tentang kegiatan mereka. Di bawah ini, JYJ hanya memiliki pilihan untuk taat, karena pangkat dan kekuatan badan mereka. Dengan demikian, kontrak jangka panjang untuk efek ini tidak akan dibenarkan oleh biaya investasi badan dan risiko yang terkait dengan pengelolaan kelompok".
 
"Perintah ini tidak berlaku karena kemampuan SM Entertainment untuk mengarahkan setiap langkah dari anggota. Selain itu, klaim bahwa anggota harus membayar kerugian yang terjadi pada situasi hanya semakin menggambarkan posisi subordinasi para anggota".
 
 















Cre  :  http://iloveohkpop.wordpress.com/2011/02/17/court-dismisses-sm-entertainments-injunctions-against-jyj/ # more-18912

No comments:

Post a Comment